PT. Indomarco Prismatama Jogja s/d 26-02-2009

KESEMPATAN BERKARIR

Kami adalah pelopor perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis minimarket modern di Indonesia. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh pihak eksternal kami selalu ditempatkan sebagai minimarket modern terbaik. Dengan perkembangan perusahaan yang semakin pesat dan adanya penambahan cabang kantor baru, saat ini kami membutuhkan tenaga muda professional untuk bergabung dan berkembang bersama kami di bidang:

FINANCE – (KODE: FIN)

Persyaratan:

Lulusan Diploma (DIII) Ekonomi (AA YKPN)

IPK minimal 2.75

Usia maksimal 23 tahun

Belum menikah

Komunikatif

Berjiwa Kepemimpinan

Penempatan: Yogyakarta

Lamaran dikirimkan ke:

Bagian Personalia

PT INDOMARCO PRISMATAMA

Jl. Ringroad Barat 99 Salakan

Trihanggo Gamping Sleman Yogyakarta

email:rec2@yog.indomaret.co.id

Lamaran bisa dikumpulkan di:

PT. Indomarco Prismatama

Loket JPC AA YKPN (Bagian Umum)

Jl. Gagak Rimang 2-4 Yogyakarta

Paling lambat: 26 Pebruari 2009

7 Komentar

  1. rista said,

    Agustus 29, 2009 pada 3:06 am

    mencari kerja di indomart pacitan…

  2. yasir said,

    Desember 8, 2009 pada 2:24 am

    saya seorang sales frielan.mencari qitela.dimanakah kmi mendapatkan qitela dg harga khusus.dulunya saya memasarkan kingkong(kripik singkong)dri pt.universal.kmi tnggu balasannya

  3. fanny rochmaad said,

    Juni 22, 2010 pada 6:03 am

    boleh tau nama pimpinan indomarco prismatama yogyakarta yang ada di Jl. Ringroad Barat 99 Salakan
    Trihanggo Gamping Sleman Yogyakarta ??

  4. Irma Damayanti said,

    Mei 25, 2011 pada 8:55 am

    sy pernah bkrja di indomaret,,,kmudian resain,,ijasah sy jg msh dikantor,jk sy ingin kembali bkerja di indomaret,msh bisakah..??trmksh

  5. Juli 23, 2011 pada 1:34 am

    sy lulusan smk lulus tahun 2007 pernah bekerja yang berhubungan dengan melayani tamu.. yaitu bekerja di HOTEL SANTIKA PREMIERE JOGJA.. apakah saya bisa bekerja di perusahan yang BAPAK ./ IBU pimpin di bagian apapun sesuai dengan background ato di bagian lain karena saya siap bekerja keras..siap belajar di bagian manapun..
    terima kasih banyak jika saya diperkenankan melamar di perusahaan yang BAPAK / IBU pimpin..
    atas perhatiannya saya ucapkan banyak banyak terimakasih.

    • komar said,

      Agustus 11, 2011 pada 2:56 am

      PT. Indomarco selalu melakukan recrutiment setiap saat seiring bertambahnya cabang-cabang/outlet-outlet retail, silahkan dimasukkan saja

  6. endra cahyadi said,

    Oktober 28, 2011 pada 3:17 pm

    pak cara nya daftar slip gaji saya gm ncara nya ya,soal nya saya nanya ke kepala toko saya jawaban nya belum bisa.sedangkan teman saya yg 1 angkatan saja sudah di buatin slip gaji.makasih,,,,,


Tinggalkan Balasan

