PT. Cipta Futura Palembang s/d 10-03-2009

LOWONGAN PEKERJAAN


Kami Mencari Ksatria


Kalau anda percaya ……
Bahwa karir membangun perusahaan adalah misi mulia
Bahwa integritas, dedikasi, dan loyalitas adalah pelita dalam dunia
Bahwa hidup adalah petualangan membangun cita-cita

Bahwa profesionalisme adalah yang terbaik

Kalau anda percaya…..

Demi semua nilai diatas, diperlukan

Keberanian dan jiwa ksatria

Kalau anda sejiwa dengan kami,

Apapun jurusan disiplin ilmu anda,

Kami mengundang anda untuk bergabung dengan kami,

Misi kami menciptakan kesejahteraan
Bidang kami perkebunan kelapa sawit
Lokasi kami di
Sumatera Selatan
Perusahaan kami
PT. Cipta Futura

Syarat:

1. Alumni AA YKPN & STIE YKPN

2. Fisik baik

3. Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup dan fotocopy identitas diri

4. Foto 3×4 (4 lembar)

5. Dua buah tulisan dengan judul masing-masing:
a. “Pengalaman Hidup Saya 4 Tahun Terakhir”
b. “Rencana Hidup Saya 4 Tahun Akan Datang”

6. Fotocopy ijazah (bagi yang telah lulus), bagi yang belum lulus menyertakan fotocopy transkrip nilai terakhir atau raport Semester 1 s/d 5

7. Dua Surat Rekomendasi dari Guru/Dosen

Pelaksanaan Test:

Hari/Tanggal : Kamis, 19 Maret 2009

Pukul : 08.00 wib

Tempat : Ruang GS 302 (Gedung Selatan) AA YKPN
Jl. Gagak Rimang 2-4 Yogyakarta

Catatan Penting:

  • Berkas lamaran dibawa pada saat test
  • Hanya berkas lamaran lengkap yang akan diproses
  • Bagi yang berminat dapat mencatatkan diri ke: Loket JPC AA YKPN (datang langsung atau via telp. 513413, 560159 u.p. Bpk. Komar), Paling lambat: 10 Maret 2009, Pukul: 12.00 wib.

16 Komentar

  1. ANDIKZ AIKZ said,

    Januari 12, 2010 pada 3:30 pm

    aku akan mencoba mendaftar,ini tantangan buwat saya………

  2. ANDIKZ AIKZ said,

    Januari 12, 2010 pada 3:34 pm

    aku akan mencobanya,ini ksmpatan buwat aq bersma teman2…
    aku ma temen2 akn cba mendftar….

    • komar said,

      Februari 2, 2010 pada 3:18 am

      silahkan mas, bulan pebruari 2010 ini rencana akan ada kebutuhan lagi, tunggu saja info lebih lanjut… salam sukses

  3. Tri Handayani said,

    Februari 3, 2010 pada 2:17 am

    Q juga bakalan coba, tapi ini bukan cuma buat cowok2 doank ta? abis yang dicari para ksatria gitu

  4. jova said,

    Februari 13, 2010 pada 11:58 pm

    kenapa hrs memakai surat rekomendasi ? apaka yarat terebut waajib krn mengingat saya sudah lulus dan wilayah saya skrg tidak 1 lingkup dengan universitas.apakah boleh datang tanpa membawa sura rekomendasi?

  5. hendra said,

    Maret 3, 2010 pada 1:25 pm

    smoga tes yang kemarin dari pt.cipta futura..meloloskan saya hingga saya bisa langsung bekerja di pt.cipta futura setelah lulus sekolah.amien

  6. henn lestari said,

    Maret 22, 2010 pada 3:32 am

    bsa bwt ceWek gaK?

  7. cah loro ati said,

    Agustus 28, 2010 pada 2:30 am

    perusahaan jancook!ngakunya nyari ksatria,dah nyampe sana dijadiin kuli!udah gitu buanyaak syarat yg mengikat dan memberatkan!jgn mau lah! buat temen2 yg lain baiknya ndak usah ikut!
    Ntar ketepu sampeyan!

  8. orang yang di bodohi CIFU said,

    September 14, 2010 pada 3:12 pm

    alah…buat temen2 mending cari yg pasti aja deh, ga usah buang2 wktu buat ngamar di CIFU, tar kalian nyesel.

    • Dwi Aquarissa V.T said,

      Januari 4, 2011 pada 2:27 am

      knp menyesal?
      tuh bagus tau..
      tuh semua bagus u/ ank2 yg manja..
      jadi kalo kalian tapi klo ngk kuat mental emng lbih baik mundur aja..
      ntr mlah nyalahi CIFU pula..

      so siapa yg merasa bermental baja. Try dong..
      jgn lngsung takut..

      ngk benar tuh..
      Ayo semangat!!!
      GBUs

  9. kampret said,

    September 14, 2010 pada 3:16 pm

    kampret CIFU

  10. bika'ng said,

    Desember 22, 2010 pada 9:31 am

    btw tentang track record PT. CIPTA FUTURA bisa di share gak?
    jujur saya agak curiga, mengenai posisi kerja yg ada tidak dijelaskan, dan semua jurusan juga diterima ini sangat menjelaskan ketidakjelasan perusahaan ini sebenarnya mencari pegawai pada bidang apa aja?

  11. natal said,

    Februari 8, 2011 pada 9:17 am

    itu yg bner tesnya tgl 10 apa tgl 19 ????
    kok guru ku blg tgl 10 di smk 1 kemetiran ???

  12. Februari 9, 2011 pada 4:22 pm

    saya ingin bergabung dehgan anda

  13. didi zaenudin said,

    Februari 26, 2011 pada 4:21 am

    askum

  14. Juni 2, 2011 pada 3:30 pm

    salam hormat,

    dengan ini saya menyatakan .saya ingin bergabung dengan anda,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: