PT. FIF Semarang s/d 30-04-2009

LOWONGAN KERJA


PT. Federal International Finance (FIF) salah satu anak perusahaan Astra International Tbk. yang bergerak di bidang Financial Services. Saat ini kami sedang mencari calon karyawan yang dapat berkarya dan berkembang bersama di perusahaan kami. Adapun posisi yang sedang tersedia saat ini adalah sebagai:


MARKETING EXECUTIVE (ME)


Persyaratan:

  • Pria (usia maks. 27 tahun)
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan (diutamakan ekonomi dan manajemen) fresh graduate/sudah berpengalaman dengan IPK min. 2,85
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki sim A dan C
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di Semarang dan seluruh Indonesia


Surat lamaran + CV dikirimkan ke:

PT. Federal International Finance
Jl. Pamularsih No.71
Semarang
Telp. 024-76633150

(Cantumkan kode: ME)


Paling lambat:
20 April 2009

—————————————-

  • Untuk Alumni AA YKPN & Umum
    

2 Komentar

  1. gadik said,

    Mei 6, 2009 pada 3:21 am

    saya pria, lulusan d3 komunikasi ugm, butuh kerja cepat. apa saja asal nego cocok.

  2. rizal said,

    Mei 20, 2009 pada 3:40 pm

    bapak/ibu ditempat saya mau nanya masih ada lowongan untuk marketing executive g?saya kuliah di unika soegijapranata punya pengalaman di bidang surveyor penelitian khususnya di regional jawa tengah. saya siap ditempatkan dimana saja dan saya punya penghargaan sebagai tim terbaik lomba marketing mix dikampus saya


Tinggalkan Balasan

